Jasa Kurir Asi

Pentingnya pemberian Asi kepada bayi tentu sudah banyak yang paham. Bahkan dalam Al Quran sendiri disebutkan hendaknya para ibu menyusui bayinya dengan ASI sampai umur 2 tahun. AlQuran hanya membahas hal-hal yang penting, dan karena itu masalah ASI dibahas berarti hal tersebut termasuk hal yang penting untuk diperhatikan. Seorang anak yang tanpa ASI diibaratkan seseorang berjuang di medan pertempuran yang ganas tanpa senjata apapun. Dalam tumbuh kembangnya bayi rentan sekali terhadap penyakit, baik dari dalam dirinya maupun dari lingkungannya. Dan pemberian ASI cukuplah untuk menangkal itu semua.

Pada kenyataan hal tersebut terbentur keadaan ibunya sendiri yang harus bekerja. Masa cuti kantor yang hanya 3 bulan menyebabkan ibu kesulitan bila harus memberi ASI kepada bayinya. Maka lahirlah jasa kurir ASI terutama  di kota besar untuk menjembatani hal tersebut.

Saya sendiri sebenarnya termasuk orang yang berusaha agar bayi saya mendapat ASI. Tetapi kenyataannya harus berkata lain. Istri saya harus mengkonsumsi obat (karena sakit) dan menurut dokter  obatnya berbahaya buat bayinya.

Meskipun begitu saya mendukung gerakan pemberian ASi untuk bayi. Dengan ASI akan tumbuh generasi sehat serta islami sesuai dengan tuntunan Al Quran.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: