Mengenal bisnis internet

Anda seseorang yang sedang menggeluti bisnis internet? Sudah sampai mana anda mendapatkan hasil sesuai dengan yang anda harapkan? Lalu apakah yang sedang anda kerjakan sekarang benar-benar menuju target yang anda canangkan? Bagaimana anda mengetahuinya?
Pertanyaan di atas adalah pertanyaan standar dari seorang yang sedang belajar bisnis internet. Oleh karena itu kita kita butuh suatu alat yang mampu menyaring informasi yang ada sehingga hanya informasi yang kita butuhkan saja yang mendukung apa yang kita kerjakan. Sama seperti ikan walaupun ikan hidup di dalam air tetapi ia tidak tenggelam di dalamnya.Kenapa bisa begitu? Jawabannya karena dalam tubuh ikan terdapat sistem penyaring yang membantu mengambil udara secukupnya dari air yang diperlukan dan meninggalkan air yang tidak diperlukan. Demikian juga kalau kita ingin sukses dalam bisnis internet kita harus mampu menyaring informasi yang dibutuhkan dan meninggalkan yang lain. Pada dasarnya dalam bisnis internet dikenal istilah Long term internet income dan short term internet income. Berikut ini adalah penjelasan dari kedua hal di atas:
1. Long term internet income adalah penghasilan dari internet yang membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk berhasil. Yang termasuk dari long term internet income adalah:
  • Pay per sale termasuk affiliate dan toko online
  • Pay per clik (PPC)
  • Pay per Views
2. Long term internet income yaitu pendapatan dari internet yang bisa didapatkan dalam waktu yang pendek. Yang termasuk long term internet income adalah:
  • Pay to survey (PTS)
  • Pay to review (PTR)
  • Tex link ads (TLA)
Untuk itu ada beberapa strategi yang bisa dijalankan yaitu pertama mendaftar pada lembaga survey online seperti:
Kedua membeli domain ber PR minimal 3 untuk mengikuti paid review. Banyak expired domain yang mempunyai PR bagus yang dapat kita beli daripada kita membangun blog dari awal. Biasanya hanya blog yang ber PR 3 ke atas yang mendapat job dalam paid review.
Ketiga membangun blog personal kita untuk mendapatkan banyak pengunjung yang itu membutuhkan waktu yang panjang. Setelah banyak pengunjung kita dapat mengikuti pay per clik (PPC) karena progam ini mensyaratkan pageview harus diatas 10.000/ bulan seperti kliksaya, menerima iklan di blog kita, membuat toko online, menjual produk kita atau produk orang lain (affiliate) dsb.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: