Mutiara Kata

Saya senang mengumpulkan mutiara kalimat dari para tokoh agama, budayawan, novelis, politikus, sastrawan & bisnisman. Daripada disimpan sendiri tidak ada salahnya jika berbagi dengan sahabat blogger lainnya. Nantinya mutiara kata ini akan terus saya update dengan koleksi yang saya dapatkan:

  1. Jangan takut berbuat kesalahan. Bangsa inipun dibangun atas kesalahan-kesalahan masa lalu yang terus di perbaiki (gus dur)
  2. Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak akan mengikuti. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tidak bisa memimpin. Berjalanlah disampingku dan jadilah temanku (albert camus)
  3. Kaca, porselen, dan nama baik adalah sesuatu yang gampang pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa bekas yang nampak (Benjamin franklin)
  4. Didunia ini tidak ada yang disebut hidup adem ayem. Yang ada hanyalah peluang-peluang yang harus diraih. (Jendral Douglas Mac Arthur)
  5. Kau sendirilah penghambat terbesarmu. Bangkitlah lebih tinggi darimu (Al hafidz, sufi persia)
  6. Kita memang tidak pernah cukup muda untuk mengetahui segala sesuatu. Akan tetapi mumpung umur masih muda, tak ada salahnya mencoba tantangan, pengalaman, dan sesuatu yang baru. (Oscar Wilde, penyair Irlandia)
  7. Pinang muda dibelah dua; Anak burung mati diranggah; Dari muda sampai ke tua; Ajaran baik jangan diubah (Peribahasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: