Ngeblog Lewat HP

Saat ini saya mulai belajar posting blog lewat handphone. Alasannya karena kesibukan, saya takut blog ini jadi gak keurus.
Akhirnya saya berusaha “mencuri” kesempatan untuk ngeblog. Ketika ada waktu senggang di kantor, atau ketika lagi santai ngopi bersama teman teman sering ada hal yang menarik yang bisa diangkat lewat tulisan. Siapa tahu menginspirasi diri sendiri dan orang lain untuk hidup lebih baik.
Berupa ilmu dan pengetahuan baru, cara kita memandang hidup, rancangan masa depan, cara hidup yang lebih sederhana dan peluang usaha yang bisa dicoba. Cara posting saya lewat handphone adalah lewat email yaitu masuk yahoomail, kemudian compose seperti kita buat email baru. Kalau sudah jadi disave sebagai drafts. Baru kemudian malam hari saya buka PC, baru di copy paste ke postingan blog dengan diedit dahulu. Dengan cara seperti ini saya bisa kontinue bikin postingan. Cara ini saya lakukan karena bila langsung bikin tulisan diblog lewat hp ternyata tidak bisa.
Bagaimana dengan gaya postingan blogmu?

Leave a Reply

