2012

Sebuah sms mampir ke hpku.
Bagaimana target 2012?
Tahun 2012 masih 24 hari, tapi sms itu mengingatku apa yang ingin kucapai 2012? Iya ya apa yang ingin kucapai dalam 365 hari kedepan.
Terus terang tahun depan aku ingin mengalami perubahan dalam hidupku. Mulai mencoba bisnis baru. Setidaknya aku harus mulai berivestasi untuk meningkatkan pendapatanku. Bidang yang kupilih adalah internet marketing. Semoga aku bisa berhasil dalam bidang ini.
Saya banyak membookmark blog-blog sebelah yang menurutku menarik di ikuti. Saya juga tertarik dengan motivasi-motivasi yang membangkitkan semangat. Salah satu motivasi yang cukup menarik adalah untuk berbuat lebih banyak lagi kesalahan tahun depan.
Kok bisa?
Maksudnya banyak orang yang di akhir hidupnya diliputi penyesalan justru karena kurang melakukan kesalahan, artinya kurang banyak bertindak mewujudkan apa keinginan dan cita-citanya.
Memang untuk mewujudkan cita-cita butuh proses yang panjang, melewati jalan terjal yang berliku. Kalau kita ingin berhasil kita jangan takut salah dalam bertindak. Justru kesalahan-kesalahan itu yang akan mengajarkan kita pengalaman yang tidak kita dapatkan di bangku kuliah.
Saya kemudian mengambil hp saya untuk membalas sms dari rekan saya.
Target tahun depan adalah berbuat lebih banyak lagi kesalahan untuk mencapai hidup yang lebih baik. Saya tidak merincinya secara detail. Biarlah ini juga memotivasi siapa saja untuk berani mewujudkan impian dalam hidupnya.

Leave a Reply

