Tiba-Tiba Terkunci…

Kemaren sore ketika lagi di kamar mandi, selepas mandi aku membuka pintu untuk keluar. Tapi mendadak pintu tidak bisa dibuka. Pintu menjadi dol dan tidak bisa dibuka sama sekali. aku mencoba berkali kali tapi selalu gagal. Langkah terakhir aku segera teriak memanggil istriku.

Istriku yang kebetulan ada di kamar sebelah tidak jauh dari kamar mandi segera keluar. Ia juga mencoba membuka pintu dari luar tetapi selalu gagal. Istriku akhirnya memanggil ayah untuk membuka pintu secara paksa.

Akhirnya pintupun bisa terbuka.

Aku jadi lega. Tapi dari kasus ini aku jadi berpikir bila ketika aku terkunci di dalam kamar mandi dan tidak ada orang ada di rumah. aku bisa terkunci dalam waktu yang lama. Dan aku tidak bisa membayangkan bila itu terjadi.

Oleh karena itu memang pentingnya kita menjaga doa agar dihindarkan dari perkara buruk bahkan yang tidak terpikiran sekalipun.

Nah!


Leave a Reply

