Kehabisan Ide?

Saya biasanya mengisi blog ini dengan tulisan yang saya tulis dengan cara compose lewat email di handphone. Cara ini cukup efektif sehingga kontuinitas tulisan saya cukup terjaga. Ketika malam atau pagi hari saya tinggal edit dan memasukkannya ke blog . Selesai. Tapi kali ini ternyata saya tidak punya bahan dan harus langsung menuliskannya di blog. Jadinya mau nulis apaan ya?

Dahlan Iskan Yang ngamuk di pintu tol?
Banyaknya demo menolak kenaikan BBM?
Tips mengatasi si Tomcat yang mewabah?
Atau hubungan antara Tomcat dan Tom & Jerry?

Yang terakhir tentu saja bercanda, habis kehabisan ide sih?


Leave a Reply

