Islamedia

Saya kali ini lagi menata keyword blog ini. Alat yang saya gunakan adalah keyword tool external dan google search. Keyword tool saya gunakan untuk melihat jumlah pencari dalam sebulan. Sedangkan google search untuk melihat jumlah persaingan untuk kata yang dicari. Sampai akhirnya saya menemukan kata islamedia. Kata ini masih berhubungan dengan tema blog ini.

Lalu saya mencoba mencari kata ini di kamus bahasa indonesia dan google translate. Awalnya saya pikir kata ini adalah kata asing yang sudah diindonesiakan. Ternyata saya salah. Saya tidak menemukannya di kedua kamus tersebut. Lalu saya cari wikipedia barangkali saya menemukannya arti dan maksud islamedia. Saya juga tidak menemukannya di sana. Akhirnya saya search di google. Yang saya temukan adalah islamedia adalah boleh diartikan semacam media informasi islam. Menurutku bentuknya memang bisa berbagai macam misalnya media elektronik baik tv, surat kabar online atau cetak, blog dan sebagainya yang bertema islam memberikan informasi yang benar dan positip tentang islam. Yang menggembirakan adalah jumlah jumlah pencarian untuk konten religi menempati peringkat dua dinternet. Artinya memang kebutuhan media informasi islam memang sangat dibutuhkan.

Bagaimana pendapat anda?


Leave a Reply

