Kompas Minggu

Sebagai orang jawa timur tentu saja aku adalah pembaca setia Jawa pos.

Terus terang aku tidak berlangganan koran karena di kantor dan di warung kopi sebelah kantor yang biasa aku mangkal sebelum berangkat kerja di situ juga langganan koran jawa pos. Jadi aku baca koran Jawa Pos di situ setiap pagi.

Tetapi khusus hari minggu aku pasti beli koran minggu. Untuk bacaan di hari minggu selepas bersih bersih rumah. Tetapi koran yang kubeli adalah kompas minggu. Sebabnya kompas minggu menyajikan berita akhir pekan yang menarik. Bosan aja baca berita yang isinya itu-itu saja seperti politik, bisnis dan lainnya seperti hari biasanya. Koran minggu harus menyajikan berita yang berbeda dari biasanya dan itu kutemukan di kompas minggu.

Bukan hanya tema yang berbeda tetapi gaya penulisannya juga harus beda.

Leave a Reply

