Regristasi Pengguna Baru WordPress

Saya sering mendapatkan email dari wordpress untuk salah satu blog saya yang lain yang bunyinya sebagai berikut:

New user registration on your site:

Username: brsabresnfl

E-mail: 073021liuguo@163.com

Awalnya saya diamkan saja, karena saya tidak tahu maksudnya apa. Di email juga tidak dijelaskan bagaimana cara regristasi untuk pengguna baru. Cuma karena email ini terus menerus, akhirnya  memaksa saya untk mencari jawabannya. Dan setelah googling di internet, ternyata permasalahannya mudah saja. Caranya dengan mematikan regristasi pengguna baru. Cara mematikan fasilitas ini yaitu dengan menghilangkan tanda centang pada pilihan Anyone can register dari menu Settings > General wp-admin.
Sekedar sharing, siapa tahu anda mempunyai masalah sama dengan saya?


Leave a Reply

