Bonus Prestasi

Sebagai seorang marketing di sebuah perusahaan distribusi, bonus penjualan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Sudah berusaha setengah mati untuk mencapai target, bonus prestasi tentu saja sudah di depan mata. Masalahnya kenapa ya kok selalu molor ya keluarnya? Ini tidak hanya tempat kerjaku sekarang, tetapi juga sebelum-sebelumnya juga begitu. Saya  jadi bertanya apa sih kerjaan para manager yang di atas? Tinggal tanda tangan aja apa sih susahnya. Ketika masalah prestasi aja kita yang di lapangan selalu ditekan supaya mencapai target yang ditentukan. Tetapi begitu sudah mencapai target kok bonusnya jarang keluar tepat waktu ya? Saya gak tahu bagaimana koordinasi antara bagian sales, marketing dan keuangan kok bisa begitu. Tetapi sebenarnya aku yakin bisa tepat waktu bila hal ini benar benar diperhatikan dan menjadi prioritas. Jadi kalau bonus jarang keluar tepat waktu apa karena memang hal semacam ini menjadi prioritas yang penting untuk diperhatikan ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: